Jurnal POLIMESIN

Jurnal POLIMESIN merupakan Jurnal Open Acces berkala Ilmiah dengan ISSN Print 1693-5462, ISSN Online 2549-1199 yang berfokus pada diseminasi hasil penelitian dalam bidang Teknologi Pemesinan baik Produksi, Material, Desain atau Perancangan, Perawatan dan lainnya yang relevan dengan Teknik Mesin. Jurnal POLIMESIN terbit 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari dan Agustus. Semua artikel yang terbit dalam jurnal ini telah melewati proses review oleh reviewer dengan sistem Double-Blind Peer Review terhadap naskah penulis.

Penulis dapat mensubmit naskah artikel dengan mengikuti ketentuan yang berlaku pada jurnal ini, yaitu setiap artikel yang disubmit harus mengikuti Petunjuk Penulisan dengan mengacu pada Template yang disediakan oleh jurnal, Silahkan DONWLOAD TEMPLATE dan ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Artikel juga harus sesuai dengan Focus & Scope jurnal. Editor akan melakukan screaning plagiarisme terhadap artikel dan selanjutnya menugaskan reviewer untuk melakukan proses review sebelum dipublis. Jika artikel anda dinyatakan diterima maka akan masuk ke tahap editing, layout, dan finalisasi artikel.

Penulis dapat mensubmit artikel melalui Menu SUBMIT PAPER dibawah ini dengan cara melakukan REGISTRASI terlebih dahulu, kemudian LOGIN kembali sesuai dengan data yang digunakan saat Registrasi. Jika mengalami masalah dapat menghubungi Editor ke alamat email: polimesin@pnl.ac.id



Gambar Beranda Jurnal

 

 

Informasi

 

Call For Paper Vol. 16 Nomor 2 Tahun 2018

 
Jurnal Polimesin merupakan jurnal Open Acces yang diterbitkan oleh Unit P2M Politeknik Negeri Lhokseumawe. Jurnal ini berfokus pada teknologi pemesinan baik produksi, material, desain, perawatan dan lainnya. Jurnal Polimesin terbit 2 kali dalam setahun. Semua artikel yang terbit dalam jurnal ini telah melalui proses review dan bebas untuk dibaca dan diunduh.
Draft artikel harap dikirim ke Pemimpin Redaksi Jurnal POLIMESIN dengan email address: polimesin@pnl.ac.id. Semua naskah yang masuk akan mendapat balasan penerimaan. Hasil review dari reviewers (mitra bebestari) juga akan dikirim via email
 
Dikirimkan: 2018-03-12
 
Lebih banyak informasi...

Vol 15, No 2 (2017): Polimesin

Daftar Isi

Artikel

Azwinur Azwinur, Saifuddin A. Jalil, Asmaul Husna
PDF
36-41
Iriansyah Putra
PDF
42-49
Muhammad Zaky, Syukran Syukran, Azwar Azwar
PDF
50-54
Riki Effendi, Franka Hendra, M. Arief Hakim
PDF
55-57
Saifuddin A.Jalil, Zulkifli Zulkifli, Tri Rahayu
PDF
58-63