Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Sebagai Media Penawaran Desain Interior Berbasis Android
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
R. Rosyid, I. I. Tritoasmoro and F. Anugrahayu, "Perancangan dan Implementasi Aplikasi Desain Interior Berbasis Teknologi Augmented Reality," pp. 1-9, 2011.
H. Shuwanto:, "Interior Design in Augmented Reality Environment," pp. 1-7, 2012.
D. A. P. Putri and E. Sudharmilah, "Augmented Reality Untuk Bisnis Properti Sebagai Sarana Pemasaran Berbasis Android," pp. 1-16, 2014.
Y. Rizki, "Markerless Augmented Reality Pada Perangkat Android," pp. 1-11, 2012.
U. E. N. Rochmah and A. Rakhmadi, "Penggunaan Augmented Reality Untuk Mensimulasikan Dekorasi Ruangan Secara Real Time," Techno.COM, vol. 15, no. 4, pp. 1-8, 2016.
U. M. W. W. H. W. &. W. Hardyanto:, "Pengembangan Media Edukatif Berbasis Augmented Reality untuk Desain Interior dan Eksterio," Innovative Journal of Curriculum and Educational Technology , vol. 6, no. 2, pp. 1-10, 2017.
I. F. Noor, H. Tolle and W. S. Wardhono, "Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Pemilihan Sepatu Berdasarkan Ukuran Kaki Pengguna," Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer , vol. 2, no. 4, pp. 1-8, 2018.
U. E. N. Rochmah and A. Rakhmadi, "Penggunaan Augmented Reality Untuk Mensimulasikan Dekorasi Ruangan Secara Real Time," Techno, vol. 15, no. 4, pp. 1-8, 2016.
A. E. Purwidiatmaka and S. M. P. Mochamad Hariadi, "Augmented Reality Gedung Menggunakan Navigasi Marker Dengan Estimasi Jarak," pp. 1-6, 2016.
M. S. A. Megasari, "Pengaruh Elemen-Elemen Desain Interior Terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan Stie Perbanas Surabaya," pp. 1-7, 2017.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer - Politeknik Negeri Lhokseumawe is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
©2021 All rights reserved | P-ISSN: 2581-2882 | E-ISSN: 2797-1724