Rancang Bangun Aplikasi Virtual Reality Wahana Kebun Binatang
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Pradnyana, Arthana, dkk. 2017. “Pengembangan Virtual Reality Pengenalan Binatang Buas Untuk Anak Usia Dini (Studi Kasus : TK Negeri Pembina Singaraja )“. LONTAR KOMPUTER. 3. Vol 8. (188-199).
Sanjoyo, Erfanda. 2016. “Virtual Tour 3D Pengenalan Hewan Di Kebun Binatang Untuk Anak – Anak”. Malang : Politek Negeri Malang.
Pramintya, Herumurti, dkk. 2017. “Realitas Virtual Untuk Belajar Kosa Kata Bahasa Asing Menggunakan Teknologi Google Carboard“. Jurnal Teknik POMITS. 2. Vol 6. (402 – 407).
Karundeng, Mamahit, dkk. 2018. “Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Satwa Langka di Indonesia Menggunakan Augmented Reality”. Jurnal Teknik Informatika. 1. Vol 14. (1-8).
Vidiardi, Servasius. 2015. “Pengembangan Museum Virtual Interaktif Menggunakan Teknologi Desktop Virtual Reality Pada Museum Ranggawarsita”. TA. Jurusan Teknik Elektro. Universitas Negeri Semarang.
Ichsan, Muhammad. 2018. “Monitoring Laboratorium Prodi TRKJ Menggunakan Virtual Reality“. TA. Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer. Politeknik Negeri Lhokseumawe.
Herlambang, Aryoseto. 2016. “Potensi Virtual Reality Berbasis Smartphone Sebagai Media Belajar Mahasiswa”. Jurnal CDK. 6. Vol 43. (412-415).
Kamelia, Lia. 2015.“Perkembangan Teknologi Argumented Reality Sebagai Media Pembelajaran Interaktif pada Mata Kuliah Kimia Dasar” No. 1, ISSN 1979-8911, Surabaya.
M. Fernando. 2013.“Membuat Aplikasi Android Augmented Reality Menggunakan Vuforia SDK dan Unity”, Buku AR Online, Manado.
Shreya Kamani, N. V. 2015. “Virtual Trial Room Using Augmented Reality. International Journal of Advanced Computer Technology (IJACT)”, Jakarta
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer - Politeknik Negeri Lhokseumawe is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
©2021 All rights reserved | P-ISSN: 2581-2882 | E-ISSN: 2797-1724