Simulasi Teknologi Virtual Reality Untuk Pelayanan Perpustakaan Politeknik Negeri Lhokseumawe Berbasis Android
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Riyadi, Firman Setiawan, dkk, 2017, “Aplikasi 3D Virtual
Reality Sebagai Media Pengenalan Kampus Politeknik
Negeri Indramayu Berbasis Mobile”. Jurnal Informatika
dan Komputer (JIKO), Vol.2, No.2. Hal. 75-82
Rahman, Mursyidah, dkk, 2019. “Pengenalan Gedung
Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe Menggunakan
Voice Information Berbasis Virtual Reality”. Jurnal
Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer, 1, pp.1-6
Gavin, B. 2018. What is Sketchup (and How Do I Use It)?,
How-To Geek. Diakses 29 November 2019 dari:
https://www.howtogeek.com/364232/what-is-sketchup/
Surahman, S. & Setiawan, E.B., 2017. “Aplikasi Mobile
Driver Online Berbasis Android Untuk Perusahaan Rental
Kendaraan”. VIII, pp.35-42
Farhana. 2015. What is Sketchup Pengertian Dan Fungsi
Joystick, Artikel Jaringan Komputer. Diakses 20 Maret
dari:https://artikeljaringancomputer.wordpress.com/20
/02/25/pengertian-dan-fungsi-joystick/
Praharsana, A., Herumurti, D., Hariadi, R. R. “Penerapan
Teknologi Virtual Reality pada Perangkat Bergerak
berbasis Android untuk Mendukung Terapi Fobia Labalaba (Arachnophobia)”. Jurnal Teknik Its, v. 4, p. 129-130,
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer - Politeknik Negeri Lhokseumawe is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
©2021 All rights reserved | P-ISSN: 2581-2882 | E-ISSN: 2797-1724