Dekorasi Furniture Ruangan Menggunakan Augmented Reality
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
M. Rifki, "Markerless Augmented Reality untuk Penataan Desain Interior Berbasis Android," Universitas Sumatera Utara, 2018.
R. Gusman, "Analisis Pemanfaatan Metode Markerless User Defined Target Pada Augmented Reality Sholat Shubuh," Infotel , vol. 8, no. 1, pp. 64-70,2016.
S. D. Siswanti, "Deteksi Keypoint Pada Markerless Augmented Reality Untuk Design Furniture Room," Jurnal Komputer Terapan,vol. 2, no. 2, pp.179-194, 2016.
A. S. L. A. M. S. Putra Octraviano Rotinsulu, "Implementasi Markerless Augmented Reality Untuk Navigasi Dalam Gedung," Jurnal Teknik Elektro dan Komputer, vol. 7, no. 3, pp. 323-330, 2018.
K. N. Seutia, "Pengenalan Alat Musik Tradisional Aceh Menggunakan," Infomedia , no. 5, p. 5, 2017.
K. Romdhoni, "Penerapan Teknologi Markerless Augmented Reality Sebagai Alat Bantu Pengunjung Museum Berbasis Android," Teknik Informatika,
Y. Rizki, "Markerless Augmented Reality Pada Perangkat Android," Teknik Elektro, 2012.
B. Diardana, "Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Berbasis Android Sebagai Alat Bantu Desain Tata Letak Interior Ruang," Fakultas Ilmu Komputer,Universitas Dian Nuswantoro, 2014.
A. R. Dayat, "Pengaturan Tata Letak Furniture Menggunakan Augmented Reality," AMIK Umel Mandiri Jayapura, vol. 6, no. 1, pp. 36-41, 2015.
U. Erida, "Penggunaan Augmented Reality Untuk Mensimulasikan Dekorasi Ruangan Secara Real," Techno, Vols. 312-319, no. 4, p. 15, 2016.
M. Qadriyanto, "Rancang Bangun Aplikasi Visualisasi 3d Furniture Interior Rumah Menggunakan Augmented Reality Dengan Metode Markerless Berbasis Android," Coding, vol. 06, no. 03, pp. 237-246 , 2018
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer - Politeknik Negeri Lhokseumawe is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
©2021 All rights reserved | P-ISSN: 2581-2882 | E-ISSN: 2797-1724