Implementasi Augmented Reality Pada Daftar Menu Makanan Dan Minuman Yang Diterapkan Pada Perangkat Mobile Berbasis Android
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amnda., & Tedi lasmana. (2018). Pengembangan Program Aplikasi Android Menu Makanan Dengan Teknologi Augmented Reality Pada Restoran Sushi, 5(1), 8–15.
Putri, N. P. Y. S., Darmawiguna, I. G. M., & Santyadiputra, G. S. (2015). Pengembangan Aplikasi Buku Menu Rumah Makan Bebek Tepi Sawah Berbasis Augmented Reality. Karmapati, 4(4).
Gusman, R., & Apriyani, M. E. (2016). Analisis Pemanfaatan Metode Markerless User Defined Target Pada Augmented Reality Sholat Shubuh, 8(1), 64–70.
User Defined Targets. https://developer.vuforia.com/ library/articles/training/ User-Defined-Targets-Guide.
Romdhoni, K. and Setiyanto, N. A. (2016) ‘Penerapan Teknologi Markerless Augmented Reality Sebagai Alat Bantu Pengunjung Museum Berbasis Android’, Skripsi, Fakultas Ilmu Komputer, pp. 1–10.
M. Fernando (2013) “Membuat Aplikasi Android Augmented Reality Menggunakan Vuforia SDK dan Unity”, Buku AR Online, Manado
Amnda., & Tedi lasmana. (2018). Pengembangan Program Aplikasi Android Menu Makanan Dengan Teknologi Augmented Reality Pada Restoran Sushi, 5(1), 8–15.
Rahayu, S. L., & Fatta, H. Al. (n.d.). Rancang Bangun Augmented Reality Pada Data Menu Restoran, 22–32.
Kipper, Gregory dan Rampolla, Joseph. 2013. Augmented Reality: An Emerging Technologies Guide to AR. Elsevier Inc.: Amsterdam.
Sutrisna, Rangga dan Fakkri Husain, . 2013. Augmented Reality: simulasi organ tubuh manusia metode
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer - Politeknik Negeri Lhokseumawe is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
©2021 All rights reserved | P-ISSN: 2581-2882 | E-ISSN: 2797-1724