Penerapan Algoritma Linear Congruent Method Terhadap Spawning Enemy
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Lestari, D. 2012.Game Advanture Misteri Kotak Pandora. (Online) http://ejournal.amikompurwokerto.ac.id/index.php/telematika/artic le/download/247/222
Millington Dan Funge. 2009. Artificial intelligence for games. (Online)http:// lecturer.ukdw.ac.id/~mahas/dossier/gameng_AIFG.pdf
Edi Wijaya. 2013. Analisis Penggunaan Algoritma Breadth First Search Dalam Konsep Artificial Intellegence. (Online) http://ejournal.stmiktime.ac.id/index.php/jurnalTIMES/article/download/6/4
Ivan C. Sibero. 2009. Langkah - langkah Mudah Membuat Game 3D. Yogyakarta Penerbit MediaKom
Kleinbaum. 1996. Survival analysis : a self learning text. (Online) http://download.portalgaruda.org/article.php?article=128536&val= 1185. Diakses Agustus 2017
I Putu Gede Budayasa dan Gusde Paryatna. 2013. Implementasi Linear Congruent Generator (LCG) Dalam Rancang Bangun Aplikasi Game Peduli Lingkungan. (Online) https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/janapati/article/view/976 5
Dian Sekarsari. 2014. Metode LCM (Linear Congruent Method) Pada Permainan Ludo. (Tugas Akhir Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika STMIK Budi Darma Medan) (Online) http://megaslides.top/doc/347608/implementasi-metode-lcm-- linear-congruent-method--pada.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer - Politeknik Negeri Lhokseumawe is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
©2021 All rights reserved | P-ISSN: 2581-2882 | E-ISSN: 2797-1724