PORTAL: Jurnal Teknik Sipil

Portal: Jurnal Teknik Sipil merupakan jurnal berkala ilmiah nasional yang diterbitkan oleh Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Lhokseumawe sebagai wadah menyebarluaskan hasil penelitian dalam bidang ilmu Teknik Sipil untuk Dosen, Praktisi dan Mahasiswa. Portal terbit 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Juni dan Desember. Terbit versi cetak dan Full Online melalui website berbasis platform OJS.

Setiap artikel yang disubmit harus mengikuti TEMPLATE yang disediakan oleh jurnal, dan ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Artikel juga harus sesuai dengan Focus & Scope jurnal. Editor akan melakukan screaning plagiarisme terhadap artikel dan menugaskan reviewer untuk melakukan proses review sebelum dipublis, jika artikel anda dinyatakan diterima maka akan masuk ke tahap editing, layout, dan finalisasi artikel.

Penulis dapat mengirimkan artikel melalui menu ONLINE SUBMISSION engan cara melakukan REGISTRASI terlebih dahulu dengan Klik REGISTER atau dapat juga mengirim ke email: jurnalportal@pnl.ac.id


Gambar Beranda Jurnal

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 3, No 1 (2011)

Daftar Isi

Artikel

Faisal Abdullah
PDF
Supardin Supardin, Teuku Riyadhsyah, Risma Agustina
PDF
Aiyub Aiyub
PDF
Cut Yusnar
PDF
Musbar Musbar
PDF
Khairul Miswar
PDF
Syukri Syukri
PDF
Hanif Hanif
PDF