Jurnal Infomedia

Jurnal Infomedia ini merupakan Wadah Karya Ilmiah dari Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer dengan bidang ilmu Teknik Informatika, Multimedia dan  Jaringan dari berbagai kalangan, baik Akademis,  Mahasiswa D4/S1/S2/S3, Praktisi, Industri, dan Instansi Pemerintahan. Harapan kami selaku Redaktur Jurnal ini dapat memperbanyak muatan dari pihak eksternal Politeknik Negeri Lhokseumawe pada terbitan selanjutnya sehingga jurnal ini menjadi wadah ilmiah yang lebih luas lagi.

Jurnal Infomedia terbit 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Juni dan Desember terbit versi cetak dan full online (ojs).

Setiap artikel yang disubmit harus mengikuti TEMPLATE yang disediakan oleh jurnal, dan ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Artikel juga harus sesuai dengan Focus & Scope jurnal. Editor akan melakukan screaning plagiarisme terhadap artikel dan menugaskan reviewer untuk melakukan proses review sebelum dipublis, jika artikel anda dinyatakan diterima maka akan masuk ke tahap editing, layout, dan finalisasi artikel.

Penulis dapat mengirimkan artikel melalui menu ONLINE SUBMISSION engan cara melakukan REGISTRASI terlebih dahulu dengan Klik REGISTER atau dapat juga mengirim ke email : jurnal.infomedia@pnl.ac.id


Gambar Beranda Jurnal

Informasi

 

Call For Paper Juni 2018

 

Dengan Hormat,

 

Jurnal Infomedia mengundang Bapak/Ibu Dosen, Peneliti, dan Mahasiswa untuk mengikuti Call for Papers Jurnal Infomedia untuk Volume 3 No. 1 Juni 2018.

Jurnal Infomedia diterbitkan oleh Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer Politeknik Negeri Lhokseumawe sebagai media komunikasi penelitian di bidang Teknologi Informasi, Teknik Informatika, Multimedia dan Jaringan ataupun riset-riset terkini di bidang komputer.

Terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember.

Artikel yang masuk akan melalui proses double-blind review oleh penyunting jurnal.

Demikian undangan ini kami sampaikan.

Editor in Chief

Mursyidah, ST.MT

 
Dikirimkan: 2018-01-23
 
Lebih banyak informasi...

Vol 2, No 2 (2017): Jurnal InfoMedia

Daftar Isi

Artikel

Chriestina Chriestina
PDF
Mursyidah Mursyidah, Hari Toha Hidayat
PDF
Mursyidah Mursyidah, Ramadhona Ramadhona
PDF
Indrawati Indrawati
PDF
Dedy Hermanto
PDF
Atthariq Atthariq, Dimas Ariandy Putra
PDF
Sila Abdullah Syakri, Mulyadi Mulyadi, Zulfan Khairil Simbolon
PDF