Jurnal Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer


Jurnal Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer adalah jurnal ilmiah hasil karya dan tugas akhir mahasiswa yang dikelola oleh Departemen Teknologi Informasi dan Komputer dengan bidang Teknik Informatika, Multimedia, dan Jaringan. Jurnal ini menerima artikel penelitian dari berbagai kalangan, seperti peneliti TIK, peneliti Jaringan, mahasiswa TIK, praktisi TIK, Industri, dan Lembaga Komunikasi dan Teknologi.

Jurnal Teknologi Rekayasa Informasi dan Komputer diterbitkan dua kali setahun, yaitu Maret dan September, diterbitkan dalam bentuk cetak dan online penuh (ojs).

Setiap artikel yang dikirimkan harus mengikuti artikel templat yang disediakan oleh jurnal, dan ditulis dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Artikel juga harus sesuai dengan jurnal Focus & Scope. Editor akan melakukan penjiplakan scoring artikel dan menugaskan reviewer untuk melakukan proses review sebelum penerbitan, jika artikel Anda diterima, itu akan pergi ke pengeditan, tata letak, dan finalisasi artikel.

Penulis dapat mengirimkan artikel melalui menu SUBMISSION ONLINE dengan cara MENDAFTAR terlebih dahulu dengan mengklik REGISTER atau juga dapat mengirim ke email: [email protected]


Vol 3, No 2 (2020): JURNAL TRIK - POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE

Daftar Isi

Artikel

Raudhatul Husna, Muhammad Nasir, Hari Toha Hidayat
PDF
Rahmat Idhami, Amri Amri, Aswandi Aswandi
PDF
Merry Zuvyanti Fonna, Husaini Husaini, Indrawati Indrawati
PDF
Rahmat Aidil, Atthariq Atthariq, Fachri Yanuar Rudi
PDF
Hayatun Nida, Mursyidah Mursyidah, Anwar Anwar
PDF
Nurakmalinda Nurakmalinda, Muhammad Arhami, Salahuddin Salahuddin
PDF
Lana Mahgfira, Muhammad Nasir, Jamilah Jamilah
PDF
Fauziah Fauziah, Mulyadi Mulyadi, Akmalul Fata
PDF
Ar Arysy Saidary, Huzaeni Huzaeni, Husaini Husaini
PDF
Khairuna Phonna, Zulfan Khairil Simbolon, Mahdi Mahdi
PDF