Jurnal Riset Inovasi Teknologi Terapan

Jurnal Riset Inovasi Teknologi Terapan (RISTERA) merupakan  sebuah wadah yang  menampung  artikel ilmiah  dari hasil riset  civitas akademika kampus, mahasiswa D3/Sarjana Terapan/S1/S2/S3, Praktisi, Industri, dan Instasi Pemerintah. Dengan adanya jurnal  ini dapat memberikan informasi tentang inovasi terkini tentang teknologi terapan langsung yang dapat digunakan di industri dan masyrakat.

Jurnal Riset Inovasi Teknologi Terapan (RISTERA) terbit 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Maret dan September yang terbit versi cetak dan full online (OJS).

Artikel yang masuk sesuai bidang teknologi industri kimia terapan dan sejenisnya. Artikel yang submitt ke jurnal harus mengikuti Template yang telah ditentukan oleh jurnal, dan tulisan artikel dalam bahasa Indonesia (Abstrak dalam bahasa Inggris). Editor akan menugaskan reviewer untuk melakukan proses review artikel dan editor juga melakukan screaning plagiarisme terhadap artikel yang masuk ke jurnal. Selanjutnya artikel masuk ke tahap editing, layout, dan diterbitkan.

Artikel dapat dikirim di menu ONLINE SUBMISSION atau dapat di email : jurnal.ristera@pnl.ac.id

Jurnal Riset Inovasi Teknologi Terapan (RISTERA) adalah jurnal Jurusan Teknik Kimia yang dierbitkan oleh Unit Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Lhokseumawe.